Jumat, 10 April 2009

nyontreng

kemaren, 9 april 2009 pertama kalinya gw nyontreng selama jadi manusia. eh bukan berarti gw perna jadi tikus juga sih, mksdnya selama gw jadi orang Indonesia. dan karna gw uda 18 jadi gw uda legal buat nyontreng. dan hari itu,

norak berat.

dengan jorok dan berat hati gw akui, seumur idup selama liburan gw ga perna mandi pagi. gw selalu mandi sore itu juga kalo mau pergi, kalo ga sih gw inget mandi baru jam 9 ke atas. gila nih kambing ajee kaga sejorok gw nyet. tapi kemaren itu hari pemilu, pagi2 gw uda ngambil anduk. DAN MANDI SODARA SODARA!  yaiyalah masa gw ngambil anduk buat cukur bulu idung?

terus gw super semangat pas nyampe TPS, ya namanya juga pemilu perdana. sampe disana gw uda ngantri buat dapetin 4 lembar kertas super lebaaaar. pas uda dapet, soksok buka dan pilih2 mau milih mana. tapi gila aja gw ga tau mau nyontreng siapa. tau sih mau partai apa, tapi ada satu yang DPD yang kaga ada partainya cuma ada muka doang. mau nyontreng yang paling ganteng, mukanya kayak kuda keracunan semua. 

dan last but not least, yang soooo happening banget di idup gw adalah UJIAN AKHIR NEGARA.

akirnyaaaa, tujuan belajar gw sepanjang idup ini selesai sudah pada hari jumat kemaren. coba gw review uan kmrn.

BAHASA INDONESIA : bahkan gw ga tau penulisan dengan EYD yang benar. mati nih.
BIOLOGI : ya mayan lah, daripada tryout2 kmrn. tp yang jaga kelas gw mukanya mirip ubur2.
BAHASA INGGRIS : sempet ktiduran dikit pas listening. ah sialaaaaan. 
MATEMATIKA : kehancuran anak ipa. gw mau koprol aja deh kalo inget.
FISIKA : jungkir balik ngerjain susa2 tapi ngga semua gw pindahin ke LJK gara2 guru yang jaga kayak iblis beranak duabelas. anzeeeeeng!
KIMIA : ya okelahh tapi gatau deh nilainya hahahaha 

sebenernya takut juga sih paling takut mat! soalnya gw kira itu yang bakal paling gampang gataunya out of prediction banget. tapi at least ive tried my veryvery best sampe begadang belajar mulu padahal uda seharian ngeles.ya we'll see deh.

away from that. away way way wayyyy from feeling excited im going to finish this high school. ada banyak rasa sedih yang sangat menghantui. sedih untuk nerima kenyataan ga lama dari sekarang, gw uda ga bisa ngerasain sekolah lagi. bangun pagi2, pake seragam, pake kaoskaki, mikir hari ini ada ulangan apa ngga ada pr apa ngga mampus bellom ngerjain. hahaha dan syalalalalalanya yang biarpun pas jalanin nyebelin banget, tapi gw yakin nanti gw bakal kangen banget. 




Tidak ada komentar: