Sabtu, 20 September 2008

soooooo gaaaaaaayyyyy!

klo ditanya orang apa yg paling bikin lu seneng? apa yg bakal lu jawab? hmm..punya duit banyak, punya pacar segudang, punya mobil keren, jadi sarjana super sukses? hahaha klo gw mgkn, saat liat orang laen seneng. jijik bgt ya jawabannya, tp emg begitulah,. rasanya ada yg lebih dan puas aja klo ngeliat mreka seneng dan senyum bahagia gitu.

dan gw bener2 seneng tgl 17 september kmrn, dimana dua temen deket gw ultah. dan sama2 ngasi surprise. jennifer angela aka jelo, sama si andi wijaya aka pucca.
jadi hari itu mreka sama2 ultah yg ke 17. so sweeeet bgt sih. *harusny lu berdua share party aja haha*

pertama! pas di sekolah jelo blg si dy rada kecewa karna ga ada surprise apa2. at least dapet kue pun ngga. gw jg baru ngucapin pagi2 hahaha abis itu pas plg skolah, kita smua (ber19) rombong2 ke rmh jelo bawa cake yg dibeli tya. kan kumpulnya di bakmi aka, jadi kita jalan dr situ. spnjg perjalanan si elin ngelarang kita buat brisik, padahal mah masih jau aje kali lin dr rmh jelo.

trus sialnya, pas kita uda nyampe rmh jelo dan uda mau nyanyi happy bday, eh ada mas2 tukang koran masuk duluan! akirnya kita cepet2 ngumpet di blkg mobil aerio nya jelo. trus si mas2 tukang koran mukanya bingung bgt, dlm ati dy "ada apa ini ada apa ini? knp byk anak skolah ngumpet terbirit
2? ada apa ini ada apa ini katakan oh tuhan apa yg terjadi? apa saya mau diculik? aaaaaaaw~"

tuh tukang koran agak menjauh gitu dr rombongan kita, dan kita akirnya nyanyi happy birthday deh buat jelo sampe jelonya kuar rumah. mukanya lgsg beda bgt, mau nangis terharu trus seneng bgt. make a wish, tiup lilin, da
n EMBAT FIRST CAKE NYA SENDIRI. wakakakaka. happy birthday again sweetie.

dan inilah rombongan buat jelo :


dan ini muka terharu jelo :


malemnya, giliran buat si pucca ni. hehehe:D thanks buat smua yg uda mau ikutan. yg rencanain sbnrnya gw yoyo dan lolo pas makan siang.trus ajak2 yg rmhnya deket di alsut2 aja, dan brubung icon atha deket sm andi sejak awal andi pindah ke loren, maka kita ngajak mreka. tdnya icon uda pesimis gada transport, tp dy rela loh first drive sendiri dr bintaro ke alsut buat surprise ini. atha jg, wah wah ngga nyangka. klo mugesegarobet mah uda sepaket, jadi mreka pasti ikut. dan akirnya gw hipo nia yoyo lolo atha icon beserta paket mugesegarobet melancarkan misi. cieeeelah.

kita smua kumpul di pengkolan deket rmhnya andi sambil siapin kue dan foto2 sblm ke tkp dulu pastinya bos. tapi, kita smua bingung bgt gmn caranya supaya andi kluar. uda telpon ervi (adenya andi), dan nyuru dy ajak2 ngbrl, ntar kita ketok2 trus dy kuar. tp kyanya kurang gimana gt. akirnya si sega punya ide buat ajak dy makan di MM. jadi si paket itu duluan ke rmh andi, dan andi kuar ajak dy ngobrol dan sama skali ga bikin andi curiga. dan cewe2 plus icon nunggu di blkg mobilnya andi. (lagilagi di blkg mobil)

abis itu ada kejadian bodoh bgt. pas kita uda nyalaen lilin di cake nya, trus uda siap deh tinggal nyanyi aja, kita kan ambil suara. eeeeeeeh tuh lilin mati gara2 napas kita pas ambil suara. trus kita di balik mobil ngakak2, dan sega nyadar gitu kita ngakak2, akirnya sega ngencengin volume suara ngbrlnya dan bener2 ga penting bgt. abis itu DOEEEEEEENGGG KITA MUNCUL dan nyanyi happy birthday buat andi. mukanya andi lgsg beda bgt, kaget bgt dya. dan gw kasi dy boneka pucca, trus nia kasi dy cd kumpulan foto2nya dya. kita nonton bareng2. hwehehee happy birthday again ndikung!

ini rombongan surprise andi :


dan ini andi yg abis disirem dan kesenengan :


thats why im totally gay. seneng bgt ngeliat muka mreka seneng bgt :D yauda deh mau bikin laporan fisika ni. aduh malesss >.<>

Tidak ada komentar: