Sabtu, 06 September 2008

im only good at being young

hey semuaa! gw skrg jadi rajin update blog ya, dan bakal terus gini selama gw ga ada tugas atau ulangan. hehehe:D oya soal bikin buku lagi, kayaknya gw bakal mulai dr sekarang kumpulin cerita2 lucu deh. pengennya si bikin kumpulan cerpen2 bego atau novel komedi. tapi kyanya ga berbakat jg. hahaha jadi ya liat nanti deh, tp pengen bgt sih drpd klo dpn laptop cm cengar cengir mendingan nulis, yakan yakan?


what did i do yesterday? kmrn gw bolos les vocal dan les gambar, demi les pelajaran dan makan2 ultah temen gw si kido, acong, dan hans di takae mori. berhubung gw lagi laper banget dan makanan gw ga dateng2, akirnya gw nyomot2 semua makanan di meja gw dan pas makanan gw dateng "kok kenyang ya?" HAHAHA jadi ga abis deh. bodoh ya.

abis makan, diajakin nonton sama gby len dkk, tapi gw milih buat jalan2 aja. abis ga gitu2 pengen ntn babylon itu sih. pengennya ntn death racer, tp kga ada jam yg pas. jadi gw cuma jalan2 aja berkeliling2 sency. bosan bgt setiap minggu ke sency karna dekat tempat les gambar sih. tp ternyata, ngabisin waktu dengan jalan2 dan gosip sama temen2 adalah hal yg paling asik. biarpun hampir tiap minggu komposisi jalan2 gw tetep dengan nonee dan rangga, tapi baru kmrn bener2 gosip sampe yg ga penting.

duit gw jg abis buat beli kado doang. beliin kido twister di kidz station, beliin nonee dompet di topman, beli cd invasion yg kuaran equinox, beli jam tangan hot wheels buat diri gw sendiri. dan pas buka dompet, tinggal goban tersisa dsana. huhu @.@

oya ngmg2 ttg judul post gw. gw tiba2 ngerasa takut being old. jangankan being old, mikirin ga da setaun lg gw kuliah aja uda takut bgt. kayaknya emang paling oke tuh jadi muda terus. sma aja terus kayak gini. sampe umur 128tahun gw masi sma kelas 3. jayus ah. takut aja, adaptasi sama orang2 gede yg otaknya uda jau lebi maju. takut ga bisa mingle sama dunia yg bener2 beda dr skrg. takut semua2 deh. takut gw ga dapet kerja yg pas, takut ntar suami gw galak, takut anak2 gw nakal brandal, takut keilangan orangtua gw. takut smuanya, and i think im only good at being young.

goblok abis, blm dijalanin uda takut namanya cupu! yauda deh gw mau tdr siang dulu ah. byebyeee all,i love you <3

Tidak ada komentar: