Sabtu, 03 November 2007

sunday morning !
HEY YOU! akirnya bisa update blog jg, setelah sekian lama gw terpenjara dan terkutuk dengan buku buku fisika kimia biologi matematika yg bikin kepala gw mau pecah aja. makanya weekend tuh hal yang paling ditunggu-tunggu. dan weekend ini gw puasss banget ngabisin waktu bareng temen-temen. rasanya seminggu bljr terus kebayar dalam satu hari.hehehe:P
jadi, sabtu kmrn gw ke pim sama nonee yoyo lolo rangga mendy teo kido bebek ( where are u stella?) trus gw sok sok pake high heels gitu kan. yaa ga tinggi2 banget si. paling cm 4 cm, tp brasa banget klo jalan. nah, pas lg enakenaknya jalan gitu, tiba tiba 'tlek' trus gw ngerasa ada yg ga enak gitu dgn kaki gw, tp gw tetep jalan. sampe bbrp langkah gw baru sadar klo tuh hak spatu gw copot. HOLY SHIT! gw lgsg jalan mundur en ambil hak spatu yg copot itu. ADUH ada mba mba gitu yg liat trus dy bisik2 sama temennya.brengsek! pdhl tuh spatu blm ada sebulan gw beli. sial!!! skrg bernasib tragis. uda teplek ada dua paku nyembul nongol gitu.( nb: jgn beli highheels yg ada di butik-di-dlm fo blossom-di bandung dan harganya 299++ doang ) alhasil kmrn gw beli sendal deh di vnc, ga ada angin ga ada ujan beli sendal ih buang2 duit ajaa. tp seru jg si.hehehe oyaa trus abis itu kita ntn license to wed. lumayan jg endingnya keren, (nonee sampe nangis) trus jalan jalan ga jls sampe akirnya kita memutuskan untuk ke tendencies abis itu makan blenger. dari situ pulang deh smua. happy!
mlmnya kirakira jam 9an gitu, gw ke MCD sama anak anak. sama daniel, dapit, hebert,bokir,wira,evan,andrew,cath,. pertama makan trus ktawaktawa crita2 cekakakan ngakak ngakak eh ga brasa uda jam setengah 2 pagi. gilaaaa puas banget uda lama ga kumpul2 kyk gini. and u know what, its been such a long long long long time that ive been dreaming of to have a full-one-day together with them that i always put on my bestfrnds list forever.
and here i am, at sunday morning typing a stoopid bloggie for updating my little stories. my songs of the week are : the last goodnight - pictures of you & back where we belong. then ive got avenged newest songs like afterlife and almost easy which i really beg to download it. last but not least my recently played on my itunes :joss stone with L-O-V-E and cruel protestic - deception. ive got into it much much much love joss' voice, little bit bass but jazzie and i love love old song remake like the one she sing it.and cruel protestic also nice yes i love metal then this one a bang contrast with my jazzfavs. LOVELOVE THIS WEEKEND! sign outtt------(o)-(o)

Tidak ada komentar: