Kamis, 12 Februari 2009

T.T

tadi sore, test block english listening gue aneh banget. disetelin lagu coldplay yang judulnya 42. trus suru cari relevansinya sama unit yang lagi gue pelajarin. dan tiba tiba gue berasa sangat kangen sama opa gue, banget.

dengerin dulu ya lagunya.








namanya opa mansur. beliau bukan opa kandung, tapi gue uda nganggep kayak opa sendiri. ya, beliau adalah opa angkat yang merupakan tetangga gue dari gue umur 6tahun. and he was the only man i looked for every morning, just to said "hello and good morning" and i remember he did always answer "take care and study hard today, feb.." trus gue inget waktu kecil hampir tiap hari makan di rmhnya. maen ayunan di rumahnya. tiap lebaran selalu gue tunggu2 karna bisa kumpul2 di rumah opa sampe kapan aja. dan ngobrol2 sama opa itu yang paling gue suka, gue bisa cerita apa aja sama beliau meskipun umurnya beda jauhhhhhhh dan agamanya pun beda. gue sangat suka sama semua kata katanya, gdan ue bahkan masi inget apa aja nasehat dya..

tapi sekarang, gue kangen banget suaranya. gue kangen banget dipeluk erat sama opa, dan cium pipinya. tapi gue sadar uda ngga mungkin. ya, opaku yang paling kusayangi itu uda meninggal tanggal 29 mei 2008 lalu karna kanker dan penyakit komplikasi lainnya. gue masi inget dengan jelas dua hari sebelum opa dipanggil sama yang di atas, gue setia nemenin beliau di UGD RS Omni. megang erat tangan opa sambil nangis. opa sempet bilang semacem pesan-pesan terakhirnya. dan gue akan terus inget, bahwa beliau pengen gue sukses dan dia yakin gue akan sukses. saat itu, gue bener-bener sedih liat kondisinya, apalagi pas opa tereak kesakitan pas ada dokter yang masukin semacem jarum apa gitu ke tangan kanannya. he struggled through his hard days before God took his back.

have you ever lose a person so close and precious in your life but you dont even have enough time to say you love him/her and suddenly he should leave you, forever??
gue nyesel banget selama 12 tahun deket sama opa, ngga sempet bilang gue sayang beliau bahkan sampai beliau uda ngga ada.


lirik lagu ini pas banget dan gue sangat percaya, THOSE WHO ARE DEAD ARE NOT DEAD, THEY JUST LIVING IN MY HEAD.
even i dont know whether you will know or not, but I DO MISS YOU SO MUCH, grandpaa. nama opa akan selalu aku selipin dalam tiap doaku :) goodbye, and take a rest in peace forever..


so for all, close everyone precious in your life tightly because you will never know when they will leave you..


Tidak ada komentar: