Sabtu, 08 November 2008

Saykoji dan Syekh Puji

jadi ceritanya hari ini gw tes masuk uni di kelapa gading. berangkat pagi2 uda kayak mau kuar kota. secara rumah gw jauuuuuuuh aje di serpong ke jakarta utara gitu jadi harus dr pagi. di mobil buat menghilangkan kebeteean,gw dengerin nyokap gw ngoceh ini itu.

nyokap : "eh gan, kmrn si amir bego bgt deh."
fyi, amir itu karyawan nyokap gw yg kurus selidi.
bokap : "hmm.."
nyokap : "kmrn si amir bilang saykoji nikahin anak dibawah umur.HAHAHA" (mulai heboh sendiri)
bokap : "hmm.."
nyokap : "saya jadi bingung, saya kira saykoji rapper itu. tapi pas saya tanya saykoji rapper bukan, kata dya saykoji yg dy mksd tuh kyai."
bokap : "hmm.."
nyokap : "ternyata pas saya ntn infotainment silet, yg dy mksd tuh syekh puji! jauh banget ya gan.HAHAHAHAHA"(tambah heboh)
bokap : "hmm.." (smbl nguap2 ngantuk.)


ngmg2, gan yg nyokap gw maksud tuh bukan juragan yg biasa dipake sama anak2 kaskus loh. tapi gan karna nama bokap gw gandi. hahaha soalnya si andiberuang perna nanya gw :"nyokap lu ngaskus ya? kok pake gan gan gitu sih?" HAHAHAH GOBLOK ABIS NYOKAP GW NYALAIN LAPTOP AJA GA BISA APALAGI NGASKUS!. ZZZ

belakangan ini hasrat masuk sekolah gw jadi sangat2 berkurang drastis ni. yah biasanya jg ngga berhasrat juga sih. ini disebabkan dan dikarenakan oleh WAYAN ANGELS DAN BOSNYA SI WAYAN TENTUNYA. jadi gw punya 3 guru cewe yg sumpa killer najis amit amit cuihpreeeeeet , namanya destri ,lena dan ros. ketiga2nya ini gw namain wayan angels. dan bosnya tentu aja si wayan, karna gw juga ga suka sama ni orang. wayan angels and the boss inilah yg menghambat keinginan gw buat belajar bener2. sebel ih.

aduh gw jadi jijik ngebayangin si wayan ngmg "GOOD MORNING ANGELS!"
trus wayan angels jawab dgn centil "GOOD MORNING TOO YAN" iyaksss.
yauda ahh muak abis nih haahhaha goodnite smua have a nice weekend i love you all <3>








Tidak ada komentar: