Jumat, 04 Juli 2008

keep your hands off ...

your ass.. hahaha ga jelas pangkat semilyar dah gw..mksd gw errrmm, jgn bermain2 dgn pantatmu sebelum nanti kemasukan pala orang. zzz. akibat ntn hancock dua kali nih jadi kepikiran pala org masuk lobang pantat mulu. ya ampun tuhan , hilangkan ingatan itu hilangkan hilangkan! ntn deh, bgs tu film.


by the way on the way busway, gw kemaren lusa which is tgl 2 juli ini gw talkshow di librarynya bank indonesia. dan gw brangkat dengan 6 lelaki cecurut paungsayang. ada congor, palkon, evan, bokir, vincent en aga. dan dengan bermodalkan mobil yaris,masuklah kami bertujuh ke dalamnya. yang, sayang sekali harus ada satu org rela jadi kambing di bagasi. *tp akirnya malah jadi rebutan mau ngambing*hwekekeekeke



pas jalan kesana sih ga ada kendala, yg nyetir pertama bokir si manusia ceban, semua lancar-lancar aje kami sangat mencintai jalan jakarta yg macet dan byk busway nya lalu bercandagurau melewati lika liku jalanan zzzz bahasa gw damn it bgt. hahaha trus trus pas pulang, dengan bodohnya si congor pengen gantian jadi SOPIR , jengjengjeng akirnya bokir mengalah dan dy duduk di tengah.



tapi namanya jg congor, lagi apes banget. baru aja kuar dr gedung bank indonesia dan ngegas dgn pedenya dgn bantuan arahan penunjuk jalan kita si aga marpaung, tibatiba pas di bunderan JENGJENG kita ditahan polisi. karna ga tau apa-apa dan ga tau salah apa, kita pun minggir2 sambil mesem mesem curiga.



pak polisi : "ga bole lgsg muter sana tuh."

congor si apes of the day : "oh gitu.saya mana tahu pak."

pak pol *biarlebihakrab* : "mana sim dan stnk nya!!!!!"

congor si apes of the day : "mbi mana stnk mobil lo?"

gw si ngga tau apa2 : (merogoh-rogoh dompet)

bokir si kambing yg baru aja kecipratan aer di muka : "jgn sampe keliatan dompet lu ada isi uang!"


gw si ngga tau apa2 : *berpikir dlm hati gimana caranya kuarin tu stnk dr dompet gw tanpa keliatan dompetnya sama si polisi*



emang sih gw bingung deh, kenapa polisi indonesia sangatlah matre. rasanya pas liat mobil yg bodoh sedikit, langsung deh tuh NALURI INGIN MENYETOPnya sangat menggebu2 bagai melihat ayam panggang turki yg pantatnya nongol mengkilat di meja. hahaha jadi ya dgn sangat menyesal, sim congor ditahan dan harus ikut sidang tgl 15juli nanti. hikshiksTT maaf kawan. abis dr tuh pos polisi ada kali 15menitan, kita ke pelangi makan skydining lalu ntn hancock. COCK! COCK! COCK! ada lagunya yg kyk gitu, dan gw berasa klo di indonesia in jadi TIT! TIT! TITIT! TIT! TITIT! betapa hinanya. hahahhak



oya, talkshownya ya lumayan lah, gw si ngerasa cm cuap2pampamcuap dan ngakak ngikik sama si tyo*another pembicara*. dan sumpah ya tuhan maafkan tapi jujur MC NYAA GARING MINTA AMPUN ZZZZ. dan satu yg temen2 gw dan gw jg bingungkan. MC TADI COWO APA CEWE SIH? namanya boy. rambutnya cepak. dadanya keliatannya sih rata. tp suaranya cewe. mukenye sih setengah setengah. aaaaaaaaaaa jadi siapakah dyaaaa? misteri abad ini. wakakakkak



thanks lots buat dpaunx yg uda nemenin dan anterin ya. paling enak emang klo kerja ditemenin sahabat2 tersayang. ahahaha lucky i have you all :D yauda deh buat smuanya HAPPY HOLIDAY LAGI YA! gw off ya seminggu mau ketemu oliv ni di malay sekalian liburan. buat bebek lolo nonee, gimana tu uda dapet pendamping seiman blm di retret? tannias cs , miss you all much kangen gegilaan gegosipan dikls. dan buat semuanya, see you very soon! muahmuah i love you <3

Tidak ada komentar: